Jelang Porwanas 2024, PWI Kalsel Menjamu Kedatangan PWI Kaltim

oleh -974 Dilihat
Teks foto. Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie saat berikan sambutan pembukaan try out Kalsel-Kaltim di Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang diselenggerakan di Kalimantan Selatan (Kalsel), pada bulan Agustus 2024 mendatang. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel menjamu kedatangan tim PWI Kaltim dalan rangkaian tryout di Banjarmasin. Kamis (18/4/2024).

Plt Ketua PWI Kaltim Achmad Shahab mengatakan, hasil ini pihaknya akan mengevaluasi dan meningkatkan potensi atletnya, dalam rangka melakukan pembenahan sekaligus mempersiapkan semaksimal mungkin untuk menuju Porwanas bulan Agustus mendatang.

PWI Kaltim yakin mampu mempertahankan prestasinya di Porwanas nanti, dengan posisi peringkat 10 besar di Porwanas Jawa Timur dan Bandung, serta beberapa tahun lalu.

“Dengan tryout ini tentunya menjadi momentum positif bagi Kaltim, dalam pembenahan dan mempersiapkan diri hadapi Porwanas, kerja keras tim Kaltim saya harapkan mampu membawa mereka meraih prestasi gemilang di ajang nasional nanti,”katanya.

Selanjutnya, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih uji tanding dari tim PWI Kaltim, dengan tryout ini tentunya semakin mempererat jalinan silaturahmi, bahkan dirinya menilai akan ada beberapa evaluasi yang akan dibenahi, dalam persiapan Porwanas 2024. Seperti wasit hingga perlengkapan dan keselamatan para atlet nantinya.

Baca Juga :   Paman Birin Bagikan Bantuan hingga Santunan Khitanan, Di HUT Proklamasi ALRI

“ Yang di uji tanding dilaksanakan cabang lomba Domino, Bridge, Catur, E-sport, Futsal, Badminton, Tenis Meja, Tenis lapangan dan Biliar,”ungkapnya.

Ditambahkan Helme, uji tanding merupakan Try Out menuju Porwanas ini digelar, selama dua hari, yaitu pada tanggal 17 – 18 April 2024. Sebelumnya, dilaksanakan di Gedung PWI Kalsel Jalan Pangeran Hidayatullah dan di lanjutkan ke Borneo Futsal Jalan AMD Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Dengan uji tanding antara Kalsel kaltim kami bisa mempersiapkan dan mengevauliasi yang dianggap kurang untuk menuju Porwanas nanti dan semoga kegiatan ini semakin mempererat jalinan silaturahmi,”ungkapnya.

Perlu diketahui, PWI Kaltim dan PWI Kalsel menggelar Try Out menuju Porwanas tahun 2024, dibuka secara resmi Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, dihadiri Perwakilan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua SIWO PWI Kalsel Irwansyah, Perwakilan Koni Kalsel dan jajaran PWI Kalsel.(maidy/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.