Jemaah Haji Balangan Disambut Tangisan Bahagia Keluarga

oleh -19 Dilihat
Foto. Salah satu jemaah haji asal Balangan disambut keluarganya dengan tangisan bahagia.

INIBERITA.id, BALANGAN- Puluhan jemaah haji, asal Kabupaten Balangan yang datang dari tanah suci Mekkah, tiba di kampung halaman disambut tangisan bahagia oleh masing-masing keluarga.

“Kami sangat gembira rombongan haji sudah kembali ke banua, dengan selamat dan sehat, setelah kurang lebih selama 45 hari berangkat ke tanah suci,” kata Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Rody Rahmady Noor saat menyambut rombongan haji di Paringin, Selasa (26/7/22).

Dijelaskannya, pihaknya yakin selama di tanah suci, para haji fokus dalam beribadah dan berjuang membawa diri, dirinya berharap semoga semuanya mabrur atau mabrurah.

Oleh-oleh yang paling diharapkan, adalah kearifan dan kesalehan yang semakin matang dalam sikap ke depan, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, sosial maupun sebagai warga negara.

“Pulang kampung adalah salah satu anugerah terindah, kepada kalian semua kami ucapkan selamat datang kembali di banua, di Balangan, di kampung halaman tercinta,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu jemaah haji Saiful Hadi mengungkapkan, rasa syukur yang luar biasa, karena telah kembali berjumpa dengan sanak saudara, handai taulan dan tetangga khususnya keluarga.

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada semua lapisan masyarakat yang membantu kepergian kami. Khususnya dari pihak Pemda, Kemenag dan TNI Polri serta instansinya terkait sejak awal keberangkatan sampai kami kembali selalu membantu setiap prosesnya,” ungkapnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.