Jumat Berkah Peduli, KP XIII-1007 Bagikan Sembako

oleh -23 Dilihat
Foto. Personel Kapal Polisi (KP) XIII-1007 memberikan paket sembako bagi warga yang membutuhkan di Desa Kerayaan Pulau Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru.

INIBERITA.id, Kotabaru Jumat berkah peduli sesama, terhadap masyarakat pesisir Pulau Kerayaan, personel Kapal Polisi (KP) XIII-1007 melaksanakan kegiatan membagikan paket sembako.

Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Perwira Pengawas Markas Unit Patroli Pulau Kerayaan Ipda Mahbub mengungkapkan, pemnbagian paket sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya personel KP XIII-1007 Ditpolairud Polda Kalsel.

Pemberian bantuan ini, dalam rangka untuk meringankan sekaligus membantu masyarakat, Desa Kerayaan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru, sekarang ini lagi membutuhkan bantuan.

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga kita sekarang ini masih terdampak pandemi Covid-19” ungkap Ipda Mahbub kepada media. Jumat (22/7/22).

Selanjutnya, Komandan KP XIII-1007 Bripka Adi Shiddiq D menambahkan, kegiatan jumat berkah ini dilakukan, dengan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Dengan adanya kepedulian dan menanamkan kesadaran inilah, para anggota KP XIII-1007 dapat meningkatkan jiwa keikhlasan, dalam melaksanakan tugas sebagai Polri.

Baca Juga :   Dit Polairud Polda Kalsel Kembali Lakukan Kegiatan Binmas Warga Pesisir Kabupaten Kotabaru

“Apapun beratnya tugasnya kita laksanakan akan terasa ringan, karena kami sudah tertaman keikhlasan dalam menjalankan tugas negara ini,”tambahnya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.