Kades Mayanau Apresiasi, Pekan Ramadhan KKN Mahasiswa UIN Antasari

oleh -50 Dilihat
Kepala Desa Mayanau Barjiansyah Kecamatan Tebing Tinggi, mengapresiasi mahasiswa KKN di wilayah desanya.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kepala Desa Mayanau Barjiansyah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan mengapresiasi, pelaksanaan kegiatan pekan Ramadhan berkarya, dari mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin untuk datang di desanya.

“Tentunya kami sangat senang, dengan kegiatan positif yang telah dilakukan para mahasiswa ini, karena menjadi bagian besar, dari acara pekan Ramadhan berkarya ini yang pertama,” kata Kades Mayanau, kepada media. Jumat (8/4/22).

Menurut Barjiansyah, hadirnya para mahasiswa KKN dari UIN Antasari ini, tentunya mengangkat potensi Sumber Daya Manusia (SDM), bagi Desa Mayanau nanti, dalam rangka untuk membangun desanya kedepan.

“Kami atas nama masyarakat Desa Mayanau Kecamatan Tebing Tinggi, sangat berterima kasih sekali atas kedatangan para mahasiswa UIN Antasari ke des aini,”ujarnya.

Sementara itu. Ketua pelaksana kegiatan Ahmad Baihaqi mengungkapkan, pihaknya juga berterima kasih, kepada semua pihak terkait, khususnya Kadis Mayanau serta tokoh masyarakat mau menerimanya dan rekan-rekan untuk melaksanakan kegiatan KKN di desa ini.
“Sekali lagi terima kasih kepada semuanya telah membantu, baik dari segi pikiran, tenaga, materi dan lainnya. Karena Kadis dan tokoh masyarakat semua kegiatan ini sukses dilaksanakan,”ungkapnya.

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Raparda APBD Tahun 2023 Pemkap Balangan

Perlu diketahui, pekan Ramadhan berkarya ini sendiri, berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 8-10 April 2022 yang mana diikuti oleh hampir seluruh masyarakat desa setempat. Terlebih kegiatan ini juga bertajuk menampilkan dan meningkatkan kemampuan, serta menampilkan potensi lokal baik akademik maupun non akademik.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.