Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin Diganti AKBP Riza Muttaqin

oleh -288 Dilihat
Teks foto. Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin saat disambut oleh jajaran Polres Balangan di Mapolres Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Kapolres Balangan yang sebelumnya, dijabat oleh AKBP Zaenal Arifin kini dijabat AKBP Riza Muttaqin, setelah melaksanakan serah terima jabatan, pada Senin (9/1//23), pagi di Polda Kalimantan Selatan.

AKBP Zaenal Arifin pada kesempatan ini, menyampaikan rasa terima kasih, kepada seluruh personel Polres Balangan yang selama 16 bulan, ia menjabat telah terjalin kerja sama yang solid dan sangat baik.

“Saya pribadi tentunya tidak luput dari salah dan khilaf saat menjabat, maka dari itu saya dan keluarga meminta maaf jika saya memiliki banyak kesalahan kepada seluruh rekan-rekan dan personel Polres Balangan,” kata Zaenal saat ini menjabat, sebagai Kasubbagdoc Bagdoclit Roanalis Baintelkam Polri, di Paringin. Rabu (11/1/23).

Menurut AKBP Zaenal Arifin, banyak kisah dan prestasi yang telah para anggota ukir, sehingga memudahkan ia dalam memimpin Polres Balangan, pada periode sebelumnya.

Kemudian, ia serahkan tongkat estafet Polres Balangan ke Kapolres Balangan baru, semoga AKBP Riza Muttaqin beserta keluarga selalu diberkahi, dimudahkan, berprestasi dan lancar dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Balangan.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin mengatakan, bahwa ia akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang baik di wilayah hukum Polres Balangan dan ia juga mengapresiasi kinerja AKBP Zaenal Arifin, saat menjabat sebagai Kapolres Balangan.

“Saya tentunya pasti akan melanjutkan dan perkuat kebijakan-kebijakan yang baik dari kapolres sebelumnya,”kata Riza.

Selain itu, Riza Muttaqin juga memohon kerja sama dari semua jajaran karena tanpa para personel ia mengungkapkan bukanlah apa-apa.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.