Kapolres Tegaskan, Pejabat Baru Dapat Berikan Kontribusi Positif

oleh -30 Dilihat
Foto.Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin saat memimpin Sertijab empat perwira pada Polres Balangan di Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin menegaskan, kepada pejabat yang baru, dapat memberikan kontribusi positif dan warna yang baik, pada posisi jabatan yang baru.

“Karena Sertijab memang bersifat wajar dan rutin terjadi dalam suatu organisasi termasuk di lingkungan Polri,” tegasnya Zaenal di Paringin, Jum’at (24/6/22).

Diungkapkannya, hal tersebut merupakan suatu promosi jabatan, serta alih tanggung jawab yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman, pada jabatan serta tempat yang berbeda.

Oleh karena itu, Sertijab ini tidak perlu ditafsirkan, pada hal-hal yang negatif, namun harus patut disyukuri, masih diberikan kepercayaan oleh pimpinan dalam mengemban posisi jabatan.

Diketahui, Kapolres sendiri memimpin langsung, serah terima jabatan (Sertijab) kepada empat perwira Polres Balangan, yakni Kasat Intel, Kasi Propam dan dua Kapolsek.

Empat perwira yang berganti itu, adalah Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Saefudin, digantikan oleh Iptu Faisal Kadapi. Selanjutnya Kasi Propam yang sebelumnya, dijabat oleh Ipda Bambang Surya digantikan oleh Ipda Aprillenson.

Baca Juga :   PWI Balangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Untuk Pelajar Mahasiswa

Kemudian, Kapolsek Halong yang sebelumnya, dijabat oleh Iptu Krismianto digantikan oleh Ipda Bambang Surya dan Kapolsek Juai yang sebelumnya, dijabat oleh Iptu Faisal Kadapi digantikan oleh Iptu Trianto. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.