Kebakaran di Balangan, lima rumah hangus dilalap api

oleh -196 Dilihat

INIBERITA.id, BALANGAN- Kebakaran telah terjadi di Desa Kasai RT 01, Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan, sebanyak lima rumah warga hangus dilalap api.

Salah satu warga yang kehilangan rumahnya pada musibah tersebut, Jainuddin di Paringin Rabu, nampak pasrah ketika api sudah melalap habis bangunan yang ia tinggali dengan keluarganya.

Pada saat kebakaran berlangsung, ia berangkat ke masjid untuk melakukan ibadah, ketika azan berkumandang ia melihat api berkobar di sekitar rumahnya.

“Saat melihat api mulai berkobar, saya hanya pasrah melihat rumah yang kami tinggali hangus dilalap api,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Balangan, Rahmi menerangkan TRC BPBD langsung meluncur ke lokasi saat mengetahui adanya api. Mereka melakukan pertolongan kemanusiaan dan pendataan usai api berhasil dikuasai.

“Saat ini api sudah berhasil dikuasai dan total rumah yang terbakar sebanyak lima rumah, semuanya habis 100 persen,”ujarnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab dari insiden kebakaran tersebut. Pihak kepolisian pun mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.(wan/iniberita).

Baca Juga :   SDIT-SMPIT Darul Fikri Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

No More Posts Available.

No more pages to load.