Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Pengendara Motor di Balangan

oleh -39 Dilihat
Foto. Anggota Kepolisian Lalu Lintas Polres Balangan, saat menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

INIBERITA.id, BALANGAN- Peristiwa kecelakaan lalu lintas, di jalan A Yani Km 3 di Kabupaten Balangan, antara sebuah mobil milik perusahaan dengan roda dua, telah merenggut korban jiwa dan si pengendara tewas di tempat.

Berdasarkan informasi di lapangan, bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 Wita, dengan identitas korban yaitu H Ansori bin Asmudin (62) pengendara motor Yamaha Mio, dengan nomor polisi DA 6526 Y warga Desa Inan, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

“Warga kami H Ansori bekerja sebagai supir truk sampah di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan,”ungkap Kepala Desa Inan Sugi, kepada wartawan di Paringin. Kamis (11/8/22).

Terpisah, saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Balangan AKP Imam Suryana membenarkan, bahwa di wilayah hukumnya telah terjadi peristiwa nahas dan menimpa pria berasal Desa Inan yang tertabrak sebuah mobil tersebut.

“Iya benar, saat ini barang bukti berupa mobil beserta supirnya masih kita amankan di Polres Balangan guna penyidikan lebih lanjut,”ungkapnya.

Dijelaskan AKP Imam, berdasarkan hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP), si korban sendiri usai berbelanja dari warung lalu masuk ke jalan ingin menuju ke arah Paringin.

Baca Juga :   Penuhi Standar Pelayanan Minimal, RSUD Balangan Gelar Pelatihan BTCLS

Kemudian, dari arah yang sama sebuah mobil Mitsubshi Triton milik perusahaan dengan Nopol DA 9618 FD melaju dengan kecepatan kencang sehingga menabrak si pengguna roda dua.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.