Kejurprov 2022, Angkat Besi Balangan Raih 21 Medali

oleh -36 Dilihat
Foto. Para atlet dari PABSI Balangan yang mendapatkan medali, pada Kejurprov tahun 2022, di Kota Banjarmasin beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tahun 2022 di Kota Banjarmasin, atlet Pengcab angkat besi Kabupaten Balangan meraih 21 medali, yakni 5 emas, 9 perak dan 7 perunggu.

“Terima kasih kepada seluruh atlet dan pelatih yang sudah bekerja keras untuk memberikan hasil yang terbaik buat Kabupaten Balangan, juga kepada KONI Balangan atas dukungannya, alhamdulillah hasil yang kami dapat memuaskan,” kata Ketua PABSI Balangan Salapudin Noor kepada media , di Paringin, Jum’at (1/7/22).

Dia berpesan kepada seluruh atlet untuk terus semangat berlatih, karena masih ada satu tahapan lagi, yaitu ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kabupaten HSS mendatang.

Salapudin berharap, pada ajang Porprov nanti, atlet PABSI Balangan kembali mendapatkan lebih banyak lagi medali, khususnya medali emas yang menjadi target utama.

Sementaraitu, pelatih angkat besi Balangan Mudjianto mengatakan, pihaknya sendiri pada Kejurprov tersebut, mengirim sebanyak enam atlet putra dan satu putri yang bertanding dalam beberapa kelas.

“Alhamdulillah semua atlet mendapatkan medali, di antaranya tiga medali emas putra didapatkan oleh Elizer Kevin kelas 61 kg dengan total angkatan 187kg dan dua medali emas juga diraih oleh M Fauzi kelas 67kg dengan total angkatan 201kg,” katanya.

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

Sedangkan untuk medali perak, diraih oleh Dyah Verra serta medali perunggu diraih, oleh Eben Haizer dan M Nabiel Ramadhan.

Diketahui, pada ajang Kejurprov angkat besi se-Kalimantan Selatan, pada 25-26 Juni 2022 lalu, diikuti sebanyak delapan kabupaten yang digelar, di gedung SKB Mulawarman. (wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.