Ketua DPRD Minta Para Jurnalis Balangan Sebagai Penyeimbang Informasi

oleh -268 Dilihat
Teks foto. Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Ketua DPRD Ahsani Fauzan minta para jurnalis Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan, sebagai penyeimbang informasi di tengah disrupsi media digital saat ini.

Menurutnya Ahsani Fauzan, secara pribadi dirinya mengapresiasi, atas keberadaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan tersebut.

Apalagi, sekarang ini DPRD Balangan berkomitmen melakukan hubungan baik antara pihaknya dengan PWI Balangan, bahkan telah menghasilkan berbagai ide pemikiran positif dan kemitraan yang telah berjalan baik selama ini.

“Saya tidak meragukan lagi kapasitas jurnalis PWI, karyanya benar-benar berkualitas dengan tetap mematuhi kaidah penulisan 5 W+1H. Semoga bisa penyeimbang informasi ditengah disrupsi media digital saat ini,”ungkap Ahsani Fauzan, kepada media. Kamis (31/8/23)

Politisi Golkar ini mengatakan,
diera digital saat ini banyak berseliweran informasi, dari media sosial yang membuat masyarakat bingung untuk membedakan, mana media resmi berbadan hukum dan akun yang tidak resmi.

Begitu juga mana karya jurnalistiknya, bahkan konten-konten yang isinya tidak memenuhi kaidah jurnalistik.

“Saya menaruh harapan banyak kepada para jurnalis PWI Balangan untuk terus berkarya lahirkan karya jurnalistik yang sejuk dan mendidik dan memberikan inovasi, saat ini kita butuh iklim suasana kondusif apalagi kita berada ada tahun politik,”katanya.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   Selama Tiga Hari, MTQ Tingkat Kabupaten Balangan Akan Digelar

No More Posts Available.

No more pages to load.