Ketua TP PKK Kalsel Resmikan Pasar Murah Jelang Idul Fitri 1443 H

oleh -29 Dilihat

INIBERITA.id, BANJARBARU- Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah resmikan, pasar murah menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, terselenggaranya kegiatan ini, atas kerjasama dengan Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel di Banjarbaru.

Berdasarkan pantauan Pasar Murah tersebut, dijual beragam kebutuhan pokok, terutama daging segar, minyak goreng dan lainnya yang dibanderol, dengan harga lebih murah, sehingga pengunjung dapat terjangkau membelinya.

Hal ini diungkapkan Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah, kepada media, disela-sela peresmian Pasar Mudah Idul Fitri 1443 H, di Banjarbaru.

Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah mengungkapkan, seperti harga daging sapi misalnya, dapat dibeli mulai, dari harga Rp 100 ribu rupiah perkilogramnya atau ada selirih lebih murah, sekitar Rp 30 hingga Rp 40 ribu dari harga pasaran.

Selanjutnya, komotitas andalan lainnya yang dijual adalah, daging kerbau, dengan harga Rp 80.000 perkiligramnya. Kemudian, untuk minyak goreng kemasan ukuran 2 liter, seharga Rp 40 ribu rupiah, ternyata laris dan diburuh pengunjung pasar murah.

Baca Juga :   Habib Banua Laksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Sedangkan untuk bahan pokok lainnya, di jual juga seperti telur ayam ras, telur itik dan beras, ikan segar serta produk olahan ikan dan masih banyak lagi yang dijual, dalam pasar murah tersebut. Bahan pokok lain yang dijual, meliputi telur ayam ras, telur itik, beras, ikan segar, produk olahan ikan dan masih banyak lagi.

” Tujuannya agar masyarakat kita dapat merayakan di hari kemenangan, berakhirnya ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh,”ungkapnya.

Dalam Peresmian Pasar Murah yang dilaksanakan, oleh Ketua TP PKK Kalsel Hj. Raudatul Jannah dan didampingi Sekdaprov Roy Rizali Anwar serta dihadiri Kepala Disbun dan Peternakan Suparmi. (benk/iniberita).