King Balangan Club Gelar Anniversary Pererat Kekompakan

oleh -375 Dilihat
Foto. Anggota King Balangan Club saat menggelar anniversary ke-XI di Wahana Wisata Al-Fattah Stable Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- King Balangan Club menggelar Anniversary, tepat pada Hari Jadi (Harjad) ke-XI, dengan tujuan untuk mempererat kekompakan antar sesama anggota, dengan mengambil lokasi di wahana wisata Al-Fattah Stable Balangan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dapat merayakan hari ulang tahun yang ke-XI King Balangan Club, dengan suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan,” kata Ketua KBC Balangan Deddy M atau yang kerap disapa Kang Moes di Paringin.

Menurutnya, momentum ini tentunya menjadi ajang mempererat silaturahmi, serta menumbuhkan solidaritas sesama anggota. Kang Moes juga berharap, semoga lebih banyak lagi kegiatan positif yang digelar, agar membuat citra para bikers semakin positif, khususnya di tengah masyarakat.

“Sehingga keberadaan klub motor ini, tidak selalu disamakan, dengan geng-geng motor lainnya,”ujarnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Balangan AKP Imam Suryana menjelaskan, kehadiran polisi lalu lintas pada kegiatan tersebut, diharapkan memberi rasa aman, bagi masyarakat maupun pengguna jalan.

Selain itu, dengan adanya pengamanan dan pengaturan yang dilakukan oleh personel kepolisian,”Sehingga masyarakat umum yang melaksanakan kegiatan atau pun pengunjung wisata, merasa aman dan terlindungi,”jelasnya.(wan/iniberita)

Baca Juga :   Persiapan Porwanas, Tim Balogo PWI Kalsel Ikuti Lomba Balogo Limapi Cup 2024 di HSS

No More Posts Available.

No more pages to load.