Kodim 1001/HSU-BLG Ikuti Rakor Daftar Pemilih Berkelanjutan Triwulan Ketiga

oleh -20 Dilihat
Foto. Kodim 1001/HSU-Balangan yang diwakili Danramil Halong Didik Nata, saat mengikuti rapat koordinasi daftar pemilih berkelanjutan triwulan ketiga yang dilaksanakan di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Kodim 1001/HSU-Balangan mengikuti rapat koordinasi daftar pemilih berkelanjutan, triwulan ketiga yang dilaksanakan di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan.

Ketua KPU Balangan Saripani menyebutkan, pemutakhiran data pemilih sangat penting karena dari jumlah pemilih menjadi dasar dalam pengadaan logistik nantinya, terutama kegiatan logistik surat suara pada pemilu serentak tahun 2024.

“Hal ini tentunya perlu kerja sama kita semua, bukan hanya penyelenggara pemilu tapi dibutuhkan peran serta semua pihak sangat kita perlukan,”sebut Saripani di Paringin, Sabtu (1/10/22).

Dijelaskannya, di antaranya perihal keamanan dari TNI/Polri untuk menjamin keamanan dan keselamatan warga di Balangan, begitu juga pemerintah daerah dalam memfasilitasi dalam menunjang pemilihan.

Sementara itu, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja melalui Danramil Halong Pelda Didik Nata mengatakan, kegiatan tersebut turut memberikan masukan dan saran, yaitu mengenai kondisi iklim di Kecamatan Halong dan Juai.

khususnya di wilayah Kecamatan Halong, secara geografis saat ini mengalami pendangkalan sungai, maka akan mengakibatkan banjir saat musim hujan, termasuk di Kecamatan Juai.

Baca Juga :   Noor Arsyada Sumbang Medali Pertama Untuk FPTI Kalsel

“Untuk itu perlunya antisipasi di Kecamatan Halong dan Juai terutama mengenai iklim dan cuaca, untuk itu perlu adanya koordinasi secara teknis yang nantinya kita bisa berkoordinasi dalam pengiriman logistik maupun hal lainnya,” kata Didik(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.