KONI Balangan Gandeng BPJS Untuk Lindungi Para Atlet

oleh -30 Dilihat
Foto. Pihak BPJS Ketenagakerjaan saat berkoordinasi dengan pengurus KONI Balangan perihal menjamin kesehatan dan keselamatan atlet di Kantor KONI Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi para atlet, yang akan berlaga, di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan tahun 2023, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendatang.

“Program ini nantinya akan memberi jaminan perlindungan keselamatan dan kesehatan bagi para atlet, agar mereka tidak perlu khawatir jika nantinya ada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” kata Ketua KONI Balangan Syamsudinoor, di Paringin, Senin (3/10/22).

Syamsudinoor menyebutkan, para atlet harus aman dan nyaman, dalam menghadapi pertandingan nanti, salah satunya di daftarkan ke BPJS, agar kesehatan mereka terjamin.

Menurutnya, walau bagaimanapun kesejahteraan dan keamanan, sangat penting bagi para atlet, sebab atlet sangat rentan terhadap cidera atau kecelakaan yang muncul kapan saja, bisa saat pertandingan maupun latihan dan KONI Balangan sendiri, selalu memperhatikan kondisi para atletnya, yaitu dengan menjamin kesehatan atlet.

“Selain itu adanya BPJS ini, tentunya akan membuat para atlet, lebih bersemangat saat persiapan maupun bertanding,” ujarnya. (wan/iniberita)

Baca Juga :   Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel

No More Posts Available.

No more pages to load.