IMI Kalsel Pastikan Grasstrack Ramaikan Porprov HSS

oleh -23 Dilihat
Foto. Ketua IMI Kalsel H Eddy Sudharmadji persiapkan cabang balap motor untuk grasstrack pada Porprov 2022.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalsel memastikan, grasstrack bakal meramaikan, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Setelah beberapa perjuangan, akhirnya panitia menerima usulan kita untuk tetap memertandingkan balap motor pada Porprov mendatang, tentunya dengan beberapa persiapan,”ungkap Ketua IMI Provinsi Kalsel Eddy Sudarmadji dan menyikapi persiapan menuju Porprov HSS 2022.

Mengingat kondisi daerah ujar Eddy, di Porprov 2022 nanti, ada kelas yang akan dipertandingkan adalah kelas Grasstrack, karena Grasstrack salah satu yang masuk dalam nomor prestasi di IMI Kalsel.

“Untuk mensuport pelaksanaan, kita dari IMI sudah mempersiapkan venue atau sirkuit sendiri, sehingga ajang balap motor tetap dilaksanakan pada Porprov tahun ini,”ujarnya.

Dikatakannya, sedangkan lokasi sirkuit yang telah dibangun sudah dipersiapkan, wilayahnya terletak Telaga Langsat, HSS.

Ada 4 kelas yang akan dipertandingkan, yaitu kelas usia dibawah 20 tahun dan diatas 20 tahun serta kelas beregu untuk usia 20 dan usia 20.

“Mudahan dengan tetap dilaksanakannya event otomotif pada Porprov nanti, dapat terus memupuk semangat daerah untuk meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional,” katanya.(yan/iniberita)

Baca Juga :   Tim Catur PWI Kalsel Merebut Medali Emas Porwanas XIII Malang 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.