Lantik 103 Pejabat Struktural, Walikota Tekankan Profesional dan Loyalitas Dalam Bekerja

oleh -35 Dilihat
(foto Istimewa). Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melantik 103 pejabat struktural, dipusatkan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – 103 Pejabat Struktural yang didalamnya, terdapat 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dilantik oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (22/04/22).

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini, kembali mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemko Banjarmasin, terutama kepada para pejabat yang baru dilantik, agar mengedepankan profesionalisme dan loyalitas, dalam menjalankan tugas.

“Yang saya tekankan adalah terkait profesionalisme dan loyalitas ketika bekerja, dengan profesional Insyaallah hasilnya baik hal itu yang saya mintakan,”ujarnya, dalam sambutannya.

Di samping itu ditegasnya, profesionalisme dan loyalitas, kerja cepat juga diharapkan, mengingat selama ini, terdapat beberapa jabatan yang masih kosong.

(Istimewa) Para pejabat Pemko Banjarmasin yang dilantikan itu, terdapat 13 pejabat Pimpinna Tinggi Pratama.

Maka dari itulah, dia berharap dengan terisinya jabatan-jabatan yang sekian lama kosong, dapat segera melaksanakan program-program yang selama ini tertunda.

“Mudah-mudahan dengan diisi sudah jabatan ini, segera dilaksanakan, diberi waktu mungkin setengah bulan maksimal satu bulan, segera laksanakan program-program yang harus dilelang, program fisik yang harus segera dilaksanakan, itu sesegeranya dilaksanakan,” tegasnya.

Baca Juga :   "Catatan Ringan Sukhrowardi " Milad kota Banjarmasin ke-496 Penataan Infrastruktur, Kawasan Kumuh dan Komitmen Bersama

Dalam pelantikan sebanyak 103 Pejabat Struktural tersebut, turut hadir juga Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin Rusdiati.(iniberita/humas)