Dit Polairud Polda Kalsel Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Mantuil- Tamban

oleh -66 Dilihat
Direktorat Polairud Polda Kalsel melalui Kapal Polisi XIII-2004, berbagi Sembilan Bahan Pokok (sembako), kepada masyarakat sekitar fery penyerangan Mantuil- Tamban.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Direktorat Polairud Polda Kalsel melalui Kapal Polisi XIII-2004, berbagi Sembilan Bahan Pokok (sembako), kepada masyarakat sekitar fery penyebrangan Mantuil- Tamban.

Trobosan kreatif peduli masyarakat bertujuan untuk menjalankan, silaturahmi dan meringankan beban masyarakat, dari dampak pandemi Covid-19 tersebut.

Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Komandan Kapal Polisi XIII-2004 Bripka Zainal mengatakan, kegitan ini sebagai bentuk kepedulian Polri, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, selain itu pembagian sembako ini, sekaligus menjaga Kamtibmas di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran nanti.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat, dalam mencukupi kebutuhan sehari-harinya,” katanya.Jumat (22/4/22).

Selain itu ungkap Zainal, berbagi sembako kepada masyarakat, sekitar penyebrangan fery Mantuil- Tamban, agar di bulan suci Ramadhan tidak terasa, bagi masyarakat yang berkekurangan.

Kemudian, kegiatan in juga diharapkan dapat mengurangi beban kehidupan sehari-hari masyarakat,“Marilah bersama-sama untuk peduli kepada sesama saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, dari kita dan setidaknya agar mereka dapat merasakan seperti yang juga kita rasakan,”ungkap Bripka Zainal.(aji/iniberita).

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022