Lapangan Dharmapraja Dinyatakan Ready Untuk Pra Popnas

oleh -23 Dilihat
Foto. Lapangan tenis Dramapraja siap untuk menyambut Kejurpra Popnas 2022.

INIBERITA.id, BANJARMASIN– Kendati masih dalam tahap proses perbaikan, Lapangan Tenis Dharmapraja tetap siap dipergunakan untuk pelaksanakaan Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra Popnas) Zona III tahun 2022 di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal tersebut dikemukakan Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, M Fitri Hernadi menyikapi beberapa persiapan venue untuk Pra Popnas khususnya cabang tenis dimana tahun ini Kalsel menjadi tuan rumah.

“Untuk proses rehab Lapangan Tenis Dharmapraja Banjarmasin, memang masih dalam tahap progress, khususnya tribun masih pembangunan infrastruktur, belum sampai finalisasi,” jelasnya.Senin (24/10/22).

Namun, dapat dipastikannya bahwa untuk lapangan sudah siap khususnya lapangan B, C dan D yang layak digunakan untuk pertandingan. Jadi, hanya satu lapangan yang tak bisa digunakan, yakni Lapangan A karena di sampingnya masih dalam tahap perbaikan tribun.

“Insya Allah saat pelaksanaan venue untuk tenis sudah siap, karena hal ini sudah kita rencanakan sebelumnya,”ucapnya.

Secara keseluruhan, persiapan menurutnya sudah cukup matang, dan proses pendaftaran pun sudah selesai dilaksanakan, jadi tak ada kendala sejauh ini terkait venue karena peserta sudah akan bertanding sejak 28 Oktober 2022, termasuk untuk cabang tenis.

Baca Juga :   Pemda Tambahkan Bonus Atlet Balangan Berprestasi di Porprov Kalsel

Diperkirakan untuk pelaksanaan Pra Popnas 2022 di Zona III Kalsel akan diikuti 828 atlet dari 7 provinsi yakni Bali, Banten, DI Yogjakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan utara, Kalimantan Tengah dan Jawa Tengah. Sementara secara keseluruhan kontingen mencapai 1079 baik atlet, pelatih maupun official.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.