Legislator Balangan Serahkan Bantuan Peralatan Habsyi di Desa Lasung Batu

oleh -58 Dilihat
Teks foto. Anggota Komisi I DPRD Balangan Nikmah (ujung kanan) saat menyerahkan bantuan peralat habsyi kepada kelompok habsyi di Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota Komisi I DPRD Balangan Nikmah, dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menyerahkan bantuan peralatan habsyi, kepada kelompok maulid habsyi di Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin.

“Bantuan yang saya serahkan kepada kelompok habsyi di Desa Lasung Batu Yaitu berupa sound system, peralatan habsyi dan seragam untuk para anggotanya,” kata Anggota Komisi I DPRD Balangan Nikmah.Sabtu (27/1/2024).

Nikmah mengungkapkan, bantuan yang diserahkan adalah permintaan langsung masyarakat Desa Lasung Batu yang mana mereka kekurangan peralatan habsyi tersebut.

Nikmah melanjutkan, permintaan dari masyarakat tersebut juga diperolehnya dari hasil kegiatan reses beberapa waktu lalu yang ia laksanakan.

Terakhir Nikmah berharap, bantuan berupa peralatan habsyi tersebut bisa digunakan dengan sebagaimana mestinya dan dapat dijaga sebaik-baiknya.

“Semoga bermanfaat untuk kelompok habsyi Desa Lasung Batu, semoga alat-alat ini digunakan dengan sebagaimana mestinya dan sebaik-baiknya, berkah dunia akhirat untuk kita semua,”ungkapnya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.