Letkol Inf Dhuwi Hendrajaja Mengapresiasi Kejurprov Pencat Silat

oleh -14 Dilihat
Foto. Kadisporapar Balangan dan forkopimda beserta pengurus IPSI kabupaten dan provinsi serta perwakilan KONI Balangan saat pembukaan Kejurprov pencak silat di Balangan beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja mengapresiasi, kejuaraan provinsi (Kejurprov) pencak silat, dalam rangka hari kemerdekaan Piala Bupati Balangan tahun 2022 di Gedung Sanggam Paringin.

“Kami sangat mengapresiasi kejuaraan provinsi pencak silat ini, karena kegiatan ini tentunya sangat positif sekali bagi para pemuda-pemuda terlebih mereka dalam menyiapkan diri untuk menghadapi Porprov mendatang,”ungkap Dhuwi di Paringin, Minggu (28/8/22).

Menurutnya, dalam kejuaraan ini, akan ada muncul bibit-bibit baru, khususnya di Kabupaten Balangan dan umumnya di Kalimantan Selatan dan akan memberikan prestasi yang lebih baik, apakah di tingkat provinsi maupun nasional.

Pihaknya menilai, kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk menghidupkan kembali, kegiatan dibidang olahraga dan berharap dengan terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Dapat menjaring para atlet-atlet Balangan yang berprestasi dan berkompeten, hingga nantinya dapat menjadi perwakilan baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional bahkan internasional,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan, sangat dukungan dan mendoakan, kepada para atlet khususnya dari Balangan untuk terus berlatih dan dapat memaksimalkan mungkin, dalam persiapan jelang Porprov mendatang di Kabupaten HSS.

Baca Juga :   Gubernur Sahbirin Noor Melepas Kontingan Atlet FORKI Kalsel Kejurnas 2022

“Terus semangat kepada para atlet untuk terus berlatih dan memaksimalkan setiap latihan, tentunya bersiap dalam menghadapi Porprov nantinya,”katanya.

Diketahui, pada ajang turnamen Kejurprov pencak silat yang diselenggarakan di Kabupaten Balangan tersebut diikuti oleh sebanyak 115 peserta dari 13 kabupaten dan kota.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.