Lewat Permainan Sengit, Akbar Atasi Ahok Dibabak Final

oleh -37 Dilihat
Foto. Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin didampingi Ketua KONI Balangan Syamsudinoor dan Kepala Dinas Porapar Akhriyani, saat menyerahkan plakat penghargaan dan uang tunai kepada Muhammad Rizky Dean Akbar, juara pertama Turnamen Bupati Cup 2022 biliar open 9 ball, Kamis (26/5/2022).

INIBERITA. id, BALANGAN- Dengan melewati permainan begitu sengit, dalam turnamen biliar Bupati Cup 2022 Open, atlet biliar yang mewakili Balangan, Akbar sukses mengatasi atlet biliar, dari Tabalong Ahok dengan skorĀ  akhir 7- 6.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari teman-teman dan kerja keras saya berhasil memenangkan turnamen bergengsi ini,” kata Akbar kepada media. di Paringin, Jum’at (27/5/22).

Menurut dia, sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus, karena ia baru pulang ke Kalsel, selepas libur lebaran di Sulawesi. Tetapi sehari sebelum bertanding, ia berlatih selama delapan jam untuk mengembalikan sedikit pukulan.

Dia menambahkan, meskipun tidak maksimal kembali 100 persen, ia sangat bersyukur, masih diberi Allah SWT rezeki untuk meraih juara pertama.

“Karena disaat kita tidak bisa latihan, latihan dasar yang diberikan oleh pelatih saya Abdul Kholik sangat efisien. Kalau dasar latihan kita tidak punya, mungkin akan sangat sulit untuk mengembalikan pukulan terbaik,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Balangan Syamsudinoor mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi seluruh atlet yang telah mengikuti turnamen biliar bergengsi se-Kalimantan, diikuti ratusan peserta dari dalam Kalsel maupun luar Kalsel ini.

Baca Juga :   Piala Gubernur Kalsel Paman Birin, Sepak Bola Legenda U 45 2022 Kembali Digelar

“Terima kasih kepada seluruh atlet yang telah mengikuti turnamen, bagi yang belum berhasil meraih juara terus semangat latihan jangan patah semangat,”kata pria yang akrab disapa Pambakal Sudi tersebut.

Dia menambahkan, terkhusus kepada atlet yang berhasil juara, jangan pernah bangga diri, tetap harus merendah jangan sampai ada perasaan sombong dan terus tetap berlatih. (wan/iniberita).