Maju Sebagai Calon Walikota Banjarbaru, Erna Lisa Halaby Dapat Dukungan Dari Haji Isam

oleh -289 Dilihat
Teks foto Erna Lisa Halaby saat bersama dengan Haji Isam

INIBERITA.id, BANJARBARU- Demi mengikuti Pilkada 2024 sebagai Calon Walikota Banjarbaru, Erna Lisa Halaby rela mengundurkan diri sebagai ASN Pemko Banjarbaru pada pertengahan Juni 2024 lalu.

Pengunduran dirinya sebagai ASN merupakan pilihan yang berat, tetapi apa yang korbankannya itu justru berbuah manis dan menjadi anugerah bagi dirinya.

Dalam pencalonan tersebut ternyata Erna Lisa Halaby mendapat dukungan dari pengusaha besar asal Batulicin, yakni H Syamsudin Andi Arsyad atau yang dikenal warga Kalsel sebagai Haji Isam.

Erna Lisa Halaby mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Haji Isam kepada dirinya untuk maju sebagai calon walikota Banjarbaru pada Pilkada 2024 nanti.

“Saya haturkan rasa syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada beliau atas dukungan yang diberikan kepada saya untuk maju sebagai calon walikota Banjarbaru pada Pilkada 2024 ini,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Menurut Lisa dirinya juga telah menyapa warga Banjarbaru dalam berbagai kegiatan salah satunya kegiatan ramah tamah bersama masyarakat Landasan Ulin, di salah satu hotel di Banjarbaru, Kamis (20/6) kemarin.

Baca Juga :   Anggota Komisi X DPR-RI Berikan Pujian Ke Pemkab Balangan

Di acara itu, Lisa Halaby menyerap sejumlah aspirasi masyarakat, khususnya kesejahteraan masyarakat.

Menanggapi aspirasi yang diberikan, Lisa Halaby menegaskan tak akan mengumbar janji.

Ia justru berterima kasih atas aspirasi masyarakat dan akan mencatat apa saja yang dikeluhkan, serta akan menjadikan program prioritasnya ke depan.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.