Marnit Ujung Panti Ditpolairud Polda Kalsel Gelar Kegiatan Keagamaan Bersama Masyarakat

oleh -403 Dilihat
Foto. Personel Marnit Ujung Panti Ditpolairud Polda Kalsel menggelar keagamaan dengan masyarakat setempat.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Personel Markas Unit (Marnit) Ujung Panti Ditpolairud Polda Kalsel menggelar, kegiatan keagaam bersama masyarakat guna mempererat tali silaturahmi, Selasa (1/11/2022).

Diungkapkan Dir Polarud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Perwira Pengawas (Pawas) Marnit Patroli Ujung Panti Ipda Hairuddin, kegiatan tausiah dan pengajian itu dalam rangka syukuran dan pembacaan doa selamat.

“Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara warga dan tokoh masyarakat setempat dengan anggota Marnit ujung panti,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diikuti anggota personil Marnit Ujung Panti KP XIII-1013 dan KP XIII-14 bersama warga dengan membaca surah Yasin,
sholawat nariyah, pembacaan doa serta diisi tausiah dari Ustadz Abdurrahman.

Lebih lanjut, kata Ipda Hairuddin kegiatan ini di maksud guna membangun sinergitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang belakangan telah tercoreng akibat oknum-oknum tertentu

“Kemudian sebelum menutup kegiatan, dilakukan makan bersama dengan warga yang hadir di kegiatan,” imbuhnya.

Serta merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan jajaran kepolisian, khususnya personel Kapal Patroli dari KP XIII-1014 kepada warga pesisir di bawah wilayah pengawasan hukumnya.

Baca Juga :   Lensa DPRD Banjarmasin Edisi Bulan Mei 2024

Syukurnya, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan berkemungkinan besar akan terus berlanjut.

Dalam kesempatan itu pula warga manyampaikan aspirasinya supaya setiap kegiatan masyarakat meminta kehadiran anggota untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat yang di maksud.

Selain itu, anggota marnit juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Syukurnya kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib,” tambahnya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.