Masjid Raya Sabilal Muhtadin Ambil Bagian Sukseskan Pelaksanaan MTQN ke-XXIX Tahun 2022

oleh -22 Dilihat
Foto Istimewa. Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, ambil bagian sukseskan dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional ke- XXIX tahun 2022, khususnya Aula Gedung Serbaguna masjid dijadikan tempat perlombaan.

Terpilihnya kawasan Masjid Raya Sabilal Muhtadin, masjid kebanggaan masyarakat banua ini, sebagai lokasi perlombaan MTQ tersebut, mulai dari tanggal 13 sampai 17 Oktober 2022 tersebut, merupakan bentuk untuk mensukseskan sekaligus meriahkan, pelaksanaan MTQ Nasional ke-XXIX, dimana selama 50 tahun dinantikan masyarakat banua tersebut.Ketua Masjid Raya Sabilal Muhtadin Darul Qutni Wayah mengungkapkan, pihaknya bersama panitia pelaksanaan kegiatan sudah melaksanakan penataan aula Gedung Serbaguna sudah dipersiapkan beserta peralatannya dan sekarang sudah siap digunakan, sebagai tempat perlombaan MTQ tersebut.

Selain gedung serbaguna, bagian halaman masjid pun ikut ditata, termasuk tamah hutan masjid dilakukan penataan serta dibersihkan, tujuan agar semua kafilah bisa bersantai sambil belajar ditaman tersebut.

“Berbagai kebutuhan dan peralatan serta fasilitas, sudah dipersiapkan, mulai dari melakukan pembersihan di lingkungan Masjid dan perlengakapan ibadah,”ungkapnya.

Baca Juga :   Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel

Menurut Darul Qutni, demi menjaga kelancaran kegiatan MTQ tersebut, pihak pengelola Masjid Raya sudah berkoordinasi, dengan pihak PLN dan PTAM Minum Bandarmasih, sebagai penyedia listrik dan air barasih, hal ini demi memberikan pelayanan dan mensukseskan, pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional ke-XXIX di Kalsel tersebut.

“Kami berharap pelaksaan MTQ, dapat berjalan lancar dan sukses yang dilaksanakan di Masjid Raya Sabilal Muhtadin ini,”ujarnya. (ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.