Perpani Kalsel Gelar Raker 2022

oleh -24 Dilihat
Foto. Perpani Kalsel gelar rapat kerja tentukan keberhasilan porprov 2022 HSS.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), gelar rapat kerja (Raker) guna mematangkan program kerja Perpani Kalsel 2022, di Sekretariat KONI Provinsi Kalsel.

Raker Perpani Kalsel juga membahas mengenai persiapan, menjelang Porprov 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dimana cabang panahan juga di pertandingkan.

Termasuk, persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov Kalsel) yang akan diadakan di Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pada November 2022.

” Pengurus Perpani Kalsel menghadirkan jajaran kota dan kabupaten dengan agenda, selain Porprov, juga yang berkaitan dengan program organisasi, teknis dan atlet,”ungkap Ketua Umum Perpani Kalsel H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah.

Ditegaskan Gusti Iskandar, raker akan pembahasan semua itu, agar ke depannya tidak ada perbedaan-perbedaan pendapat di antara pengurus.

“Kebersamaan dan sportivitas untuk mengantarkan kesuksesan pada event Porprov Kalsel,”tegasnya.

Ketum Perpani Kalsel mengatakan, dirinya berharap para pengurus Perpani di kota dan kabupaten untuk membuat kesepakatan, sekaligus untuk membuat pernyataan dalam kegiatan Porprov Kalsel 2022.

Baca Juga :   Internasional Uncle Hard Enduro 2022 Resmi Digelar

Agar dalam pelaksanaan Porprov Kalsel agar tidak membawa dampak perbedaan-perbedaan kurang baik.

Selain itu, dia menyampaikan, sebanyak 22 atlet panahan junior pada 15 Oktober 2022 akan dikirim Kejurnas Panahan di Yogyakarta.

“Mudahan, atlet panahan Kalsel bisa mewakili tingkat nasional ataupun Internasional,” katanya berharap.

Sementara itu, M Fitri Hernadi Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dispora Kalsel mengharapakan, agar pekan olahraga ini tidak hanya menjadi sebuah event saja.

“Semoga dengan adanya perlombaan cabor juga dapat menjaring atlet panahan berprestasi agar bisa membawa nama Kalsel di tingkat nasional ataupun Internasional,” harapnya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.