Melalui Reses, Anggota DPRD Balangan Rusdin Barhiwan Memperkuat Hubungan dengan Warga

oleh -230 Dilihat
Teks foto. Kegiatan reses masa sidang ke-3 di tahun anggaran 2023 Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dalam upaya untuk memperkuat keterhubungan dengan masyarakat yang ia wakili, Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, SH, menggelar reses masa sidang ke-3 di tahun anggaran 2023. Kamis (1/12/23).

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat Balangan.

Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, SH, menyampaikan pentingnya momen reses ini sebagai kesempatan untuk merefleksikan kerja yang telah dilakukan sepanjang tahun dan merencanakan program yang lebih besar dan lebih baik di masa mendatang.

Ia juga mengundang perwakilan masyarakat Kecamatan Paringin dan Lampihong untuk berpartisipasi aktif dalam menyampaikan aspirasi agar dapat memberikan manfaat yang nyata bagi konstituen.

Selain itu, Rusdin turut menghadirkan Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansari, sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Menurut Rusdin, kolaborasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan penyampaian kerjanya sebagai anggota Komisi I dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara lebih komprehensif.

“Kami menegaskan komitmen untuk bekerja secara bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat,” tegas Rusdin.

Tidak hanya itu Rusdin juga menjadikan kerjanya sebagai bagian dari ibadah dengan niat yang baik dan sebagai bentuk rasa syukur.

Baca Juga :   Lensa Kegiatan DPRD Banjarmasin Edisi Bulan Juli 2024

“Dalam reses ini, kami berupaya untuk memberikan yang terbaik dan bertanggung jawab kepada masyarakat yang kami wakili,” ucapnya.

Bagi Rusdin, dengan adanya reses ini, diharapkan aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik dan menjadi dasar untuk merumuskan kebijakan yang lebih baik di masa depan.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.