Meriahkan HUT RI ke 77, Golkar Banjarmasi Utara Gelar Berbagai Lomba

oleh -31 Dilihat
Foto. Sekretaris DPD Partai Golkar Banjarmasin Khalikin Noor bersama Ketu PK Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Utara saat penyerahkan hadiah berupa uang tunai bagi pemenang lomba.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan, Hari Ulangan Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), para pengurusn Pimpinan Kecamatan (PK) Kecamatan Banjarmasin Utara bersama pengurus kelurahan Partai Golkar, menggelar berbagai perlombaan.

Seperti lomba senam, Tarik tambang, Bakiak, jogged menggunakan balon dan terakhir menangkap ikan walut yang dipusatkan dilapangan fasum, Komplek PWI Blok F RT30 RW.03 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara dan kegiatan perlombaan tersebut, di ikuti dari perwakilan kecamatan, kelurahan, Ranting dan masyarakat setempat.

Nampak ikuti hadir, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Khalikin Noor serta Kaila Amanda, mereka berdua akan maju di Pileg 2024 mendatang, Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Utara.

Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Utara Rahmalina mengungkapkan, kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 ini, memang para kader Partai Golkar Banjarmasin Utara bersama masyarakat, ikut serta memeriahkan dengan melaksanakan kegiatan lomba-lomba.Dengan momentum kemerdekaan ini, para pengurus Pimpinan Kecamatan Golkar Kecamatan Banjarmasin Utara, bersama para pengurus di Kelurahan dan Ranting se Kecamatan Banjarmasin untuk mempererat tali silarurahmi di lingkungan Partau Golkar, khususnya di Banjarmasin Utara.

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Raparda APBD Tahun 2023 Pemkap Balangan

“Tunjukan karya kita khususnya untuk masyarakat, kalau bukan kita siapa lagi, oleh sebab itu tingkat persatuan dan kesatuan kita, demi kemajuan dan kemenangan Golkar Pileg 2022 mendatang,”ungkap Rahmalina kepada media. Rabu (17/8/22).Ditegaskannya, sebagaimana yang diamanatkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Noor Sulaiman, bahwa Banjarmasin Utara ditargetkan 3 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

Hal ini tentunya tidak mudah dan harus memerlukan perjuangan, kerjasama serta kerja keras, terutama para calegnya sendiri, dengan pengurus di kecamatan dan di kelurahan, sehingga 3 kursi yang ditargetkan bisa tercapai.

“Dengan momentum 17-an inilah, menjadi momentum kita adanya kerjasama, selain itu berkat dukungan pula kegiatan perlombaan terlaksakan dengan sukses,” tegasnya. (ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.