Mobil Brio Warna Merah Seruduk Pengendara dan Polisi Viral Di Medsos

oleh -1859 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Mobil brio warna merah yang seruduk para pengendara dan seorang polisi lalu lintas, dijalan A Yani Kilometer 3 tepatnya di Fly Over Banjarmasin, viral di sosial media.

Di dalam video itu, mobil berwarna merah tersebut dihadang sejumlah pengendara dan anggota polisi yang mengenakan rompi lalu lintas di Jalan A Yani Banjarmasin.

Nampak memaksa si sopir mobil berwarna merah itu keluar, Namun sang sopir mengabaikannya dan tetap memaksa kabur.

Sesekali dalam video itu terlihat pintu mobil tersebut digedor paksa oleh para pengendara yang ada disekitar.

Bak film action, anggota polisi yang mencoba menahan mobil dari depan diseret oleh pengemudi mobil merah tersebut hingga terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.

Saat diikonfirmasi kepada Kasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra membenarkan adanya kejadian tersebut.

Mobil berwarna merah dengan nomor polisi DA 1836 ZAJ, oleh
pria asal Tanah Bumbu (Tanbu) berinisial M (25), dengan temannya MR (23) warga Kotabaru dan mereka dikejar oleh polisi dan pengguna jalan karena melanggar rambu lalu lintas dan hampir menyebabkan banyakn kecelakaan.

Baca Juga :   Hasil Audit 2023, Laba dan Kinerja PAM Bandarmasih Mengalami Peningkatan

Awalnya, mobil berwarna merah itu datang, dari arah Jalan Pangeran Samudra (Tugu Bundaran) menuju Traffic Light simpang 4 Hotel mentari.

Dan mereka melanggar lalu lintas dengan melaju lurus melawan arus satu arah di Jalan Pangeran Samudra.

“Satu anggota Lalu Lintas Polresta Banjarmasin yang sedang berada di pos 7 (Pos Polisi Kantor Pos) melihat kejadian tersebut dan mengejar untuk memberhentikan mobil,”ujarnya.

Selanjutnya, ungkap Kasat Lantas,
mobil merah tersebut enggan menghentikan laju mobilnya dan ingin berbelok ke arah kiri pasar Ujung Murung. Karena padatnya lalu lintas pengemudi memilih untuk naik ke jembatan Sudimampir menuju perempatan atau Traffic Light pos 6 kawasan muara Kelayan.

Sampai disana, pengemudi mobil tersebut masih tidak mau menghentikan dan terus mengarah ke jalan Kolonel Sugiono, hingga kembali memutar ke Pasar Ujung Murung sebanyak 3 kali.

“Beberapa kali berkeliling mobil tersebut melaju ke Jalan Jati dan kembali menerobos Traffic Light depan MCD ke arah Fly Over,
mobil merah ini sempat menyerempet mobil lain yang datang dari arah luar kota,”ungkapnya.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

Dikatakannya, pengemudi sayangnya tetap memaksa kabur hingga menabrak anggota Satlantas Polresta Banjarmasin dan menerobos lampu merah.

Sampai Traffic Light kilometer 6, pengemudi mobil merah tersebut terpaksa berhenti karena padatnya lalu lintas.

Massa yang mengejar kemudian memaksa turun pengemudi dan penumpang saat itu juga.

Polisi yang berada dilokasi bergegas mengamankan kedua pemuda tersebut dan melakukan pemeriksaan di Pos polisi Pal 6.

“Dari pemeriksaan sementara, kedua pemuda tersebut sedang mabuk, Karena panik, sopir mengaku menelan 5 butir zinet dan penumpang menelan 3 butir Zinet yang dibawanya,”katanya.

Sementara itu, anggota polisi yang sempat diserempet, oleh pelaku saat ini masih dirawat di rumah sakit.(ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.