Momentum Hari Kartini, Paman Birin Bagi Bagi Kue Bingka

oleh -23 Dilihat
(Foto Istimewa) Gubernur Kalsel Paman Birin bagi-bagi kue bingka dalam peringkatan Hari Kartini kepada ASN dilingkup Pemprov Kalsel

INIBERITA.id, BANJARBARU- Dalam momentum Hari Kartini, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau akrab dipanggil Paman Birin bagi-bagi bingka kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan- karyawati,  di kantor Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebagai bentuk penghargaan kepada Hari Kartini,  ASN dan karyawati perempuan pun terlebih dulu mendapatkan, kue bingka yang langsung secara begiliran diserahkan langsung, oleh Gubernur Kalsel.

Kue bingka dibagikan tersebut dibeli langsung, dari beberapa pelaku usaha UMKM yang ada di banua, secara khusus diberi nama bingka Kartini.

Mendapat kue bingka yang langsung diserahkan, oleh orang nomor satu di Kalsel,  benar-benar membuat senang para ASN dan karyawan-karyawati.

Selain karyawan-karyawati yang menerima, para kepala SKPD, staf ahli dan assiten di lingkup Pemprov Kalsel yang hadir di halaman kantor setdapun,  juga mendapatkan bingka.

Selepas membagikan kue bingka, Gubernur Kalsel bersyukur bisa bersilaturahmi langsung, dengan karyawan-karyawati di kantor di lingkungan Setda Prov Kalsel.

Paman Birin menyampaikan ucapan terimakasih, kepada seluruh karyawan-karyawati di lingkup Setda Provinsi Kalsel yang selama ini, banyak membantu kegiatan-kegiatan dalam maupun luar kantor.(iniberita/humas bergerak).

Baca Juga :   Tim SAR Gabungan Akhirnya Berhasil Temukan Kapal LCT Anugerah Indah