Negatif, Sebanyak 23 Perwira Polres Balangan Dilakukan Teks Urine

oleh -25 Dilihat
Foto. Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistyono saat mengikuti tes urine yang dilakukan oleh Seksi Propam Polres Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Seksi Propam Polres Balangan menyidak sebanyak 23 perwira untuk dilakukan tes urine, usai apel pagi di Makopolres Balangan dengan hasil negatif.

Dalam tes urine tersebut, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, turut serta mengikuti tes urine yang dilakukan, oleh Seksi Propam Balangan tersebut.

“Hal ini sebagai bentuk pengawasan kami, kepada seluruh personel Polres Balangan, Minggu sebelumnya uji sampel personel Bintara dilakukan tes, kali ini para PJU yang dites urine,” kata Kapolres di Paringin, Senin (26/9/22).

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Balangan ini, hasil dari pemeriksaan ini sendiri, sepertinya tidak menunggu lama, dengan sebanyak 23 tes kit yang dimiliki oleh pihaknya dan hasilnya semua negatif methamphetamine.

“Alhamdulillah semua personel Polres Balangan negatif methamphetamine,”ujarnya Zaenal.

Ditegaskan AKBP Zaenal Arifin, kegiatan ini dilakukan untuk penguatan personel, dari bahaya penyalahgunaan narkoba, selain dari pembinaan kerohanian, mental juga tindakan langsung di lapangan.

“Kami berkomitmen untuk melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Balangan, dengan upaya ini adalah salah satu bentuk keseriusan Polres Balangan, agar jangan ada anggota yang terlibat narkoba,”tegasnya.

Perlu diketahui, pengambilan tes urine kali ini diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan kasi secara bergantian, dengan pengawasan personel Propam Balangan. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.