Paman Birin Bunda Raudatul Jannah Hadiri One Day for Children

oleh -16 Dilihat
Foto istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Gubernur H Sahbirin Noor dan bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Raudatul Jannah menghadiri One Day for Children, kegiatan ini digelar dalam rangkaian Hari Anak Nasional Tahun 2022, di Taman Edukasi Banua, Kota Banjarmasin.

Kedatangan Paman Birin dan Ketua TP PKK tersebut, disambut penampilan drumban anak-anak, penampilan drumband itu, menarik perhatian, Paman Birin bersama Bunda Raudatul Jannah, bahkan Paman birin sempat maminkan drumbanda tersebut.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan, kedatanganya untuk menghibur anak-anak, dengan sentuhan keceriaan dan hiburan.

Menurut Paman Birin, kegiatan ini sebagai salah satu wujud pemenuhan hak anak, memberikan kesempatan bagi anak untuk dapat mengaktualisasikan potensi diri dan kreativitasnya, dengan penuh keceriaan dan kegembiraan.

Pada kegiatan ini, anak-anak dibebaskan untuk mengepresikan dirinya, baik dalam menampilkan tari-tarian, seni budaya lokal, menyanyi, hingga baca puisi. (iniberita/humas bergerak)

Baca Juga :   Dit Polairud Polda Kalsel Kembali Lakukan Kegiatan Binmas Warga Pesisir Kabupaten Kotabaru

No More Posts Available.

No more pages to load.