Paman Birin Minta AMPI Harus Berkontribusi Bagi Perkembangan Banua

oleh -306 Dilihat
Teks foto. Ketua AMPI Kalsel Rikval Fachruri, saat melantik Pengurus AMPI Kota Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin melaui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Husnul Hatimah, meminta kepada DPD Angkatan Muda Pembangunan Indonesia (AMPI) Kota Banjarmasin, masa bakti 2024-2029 harus berkontribusi bagi perkembangan banua.

Saat pelantikan kepengurusan DPD AMPI Kota Banjarmasin, masa bakti 2024- 2029 yang diketuai Zul Fahmi, oleh Ketua AMPI Kalsel Rikval Fachruri, di Mahligai Pancasila Banjarmasin. Sabtu (1/6/2024).

Dalam amanat Gubernur Kalsel, Paman Birin mengharapkan AMPI terus memberikan kontribusi untuk perkembangan banua, salah satunya dengan gagasan kontruktif dan realistis yang bermanfaat peningkatan, bagi kesejahteraan masyarakat.

Sebagai anggota AMPI, tentunya harus memiliki komitmen yang kuat, terhadap nilai luhur kebangsaan dan Pancasila. Nilai-nilai inilah,  harus menjadi dasar dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil, dengan menjunjung tinggi integritas.

Termasuk pemahaman nilai-nilai kebangsaan, kemajemukan dan keragaman suku, agama, serta golongan sehingga kerukunan berbangsa dan bernegara selalu terjaga.

Kepengurusan yang dilantik, kiranya mampu menjalankan roda organisasi lebih baik, sekaligus menunjukkan organisasi ini, mampu menjawab berbagai tantangan zaman. Sehingga ampi tidak hanya memberi manfaat bagi organisasi saja, tetapi juga masyarakat luas nantinya.

Baca Juga :   Lensa Kegiatan DPRD Banjarmasin Edisi Bulan Juli 2024

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kota Banjarmasin Yuni Abdi Nur Sulaiman dalam sambutannya, mengajak jajaran AMPI untuk bersinergi bersama, dalam memajukan Kota Banjarmasin khususnya dan Provinsi Kalsel.

Acara pelantikan pengurus DPD AMPI Kota Banjarmasin itu, diakhiri tausiah yang disampaikan Habib Fahmi Almuhdar dari Probolinggo.

Sebelum dilakukan Seminar Kesehatan Mental Perempuan yang menghadirkan Nara sumber Rimalia Karim (personality consultant licensed, parenting and family practition, hipnoterapis, writer) dan Laili Masruri (Ketua Pimpinan Pusat IMM Bidang Kesehatan). (adpim/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.