PAN Balangan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Mantimin

oleh -28 Dilihat
Foto. DPC PAN Balangan saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Kabupaten Balangan, serahkan membantuan kepada para korban kebakaran di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan beberapa waktu lalu.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan bukti nyata bahwa PAN sangat peduli dengan kesulitan warga, khususnya korban kebakaran di Mantimin ini,” kata Bendahara Umum DPC PAN Balangan Nor Sita Maulida di Paringin, Selasa (18/10/22).

Menurut Lida, bantuan ini merupakan perhatian PAN, bagi warga yang mengalami kesulitan, jika ada warga yang terkena musibah kebakaran, PAN akan datang dan hadir membantuan.

Anggota DPC PAN Balangan Erly Satriana menambahkan, adapun bantuan yang pihaknya berikan, adalah jenis barang yang sangat diperlukan, oleh warga yang baru terkena musibah kebakaran, yaitu sembako dan perlengkapan tidur.

“Bantuan ini seperti kasur, bantal, selimut, beras, minyak goreng, telur, mie instan, ikan sarden, gula hingga pakaian layak pakai lainnya,”tambahnya.Sementara itu, salah satu korban kebakaran Ragil Darmawan mengucapkan, pihaknya terima kasih kepada DPC PAN Balangan yang sudah berikan bantuan, atas kepedulian, terhadap warga atas korban kebakaran itu.

“Kami para korban kebakaran sangat merasa terbantu atas bantuan yang diberikan oleh PAN ini, terima kasih kepada PAN yang telah peduli dan tanggap terhadap kesulitan warga Desa Mantimin,” ucapnya. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.