Pembukaan Pra Popnas Zona III Kalsel Tetap Dimeriahkan Artis Ibukota

oleh -35 Dilihat
Foto. Kabid Prestasi Dispora Kalsel, M Fitri Hernadi.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Setelah memilih berbagai opsi, sebagai tuan rumah Pra Popnas Zona III, Kalimantan Selatan (Kalsel) terutama dalam mempersiapkan acara seremonial untuk pembukaan.

Guna menambah kemeriahan pembukaan Pra Popnas Zona III 2022 Kalsel, pihak panitia tetap mendatangkan artis ibukota Jakarta, sebelumnya Vierra Band Jakarta dipilih untuk mengisi acara tersebut.

“Kendati batal mendatangkan Vierra Band adanya kesibukan tampil pada pembukaan Pra Popnas di Banjarmasin, namun panitia akan menggantikan artis lain dan artis ibukota Jakarta,,”ungkap Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kalsel, M Fitri Hernadi, kepada media. Selasa( 18/10/22).

Menurutnya, pengganti Vierra band tersebut, tentunya band- band tidak kalah poputer, seperti Unggu hingga Noah rencananya akan meramaikan pembukaan Pra Popnas yang dilaksanakan, pada 26 Oktober 2022 di GOR Hasanuddin HM nanti.

Pembukaan Pra Popnas tersebut juga, bakal dihadiri langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang kerap disapa Paman Birin.

“Mudah-mudahan tidak ada aral, Paman Birin dan unsur Muspida bisa mengadiri pembukaan Pra Popnas nanti,”ujarnya.

Baca Juga :   Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel

Pada prinsipnya tambahnya, sebagai tuan rumah ingin sukses pelaksanaan dan sukses prestasi.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, mulai dari kedatangan kontingen hingga kepulangannya,”tambahnya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.