Pansus II LKPj 2023 Apresiasi Biro Perekonomian Atas Capaian Kinerja dan Penghargaan yang Diraih

oleh -981 Dilihat
RAPAT KERJA-Plt Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Kalsel Hj Raudatul Jannah, SKM, M.Kes karib disapa Acil Odah memaparkan capaian fisik serta prestasi yang diraih dalam rapat kerja bersama Pansus II DPRD Provinsi Kalsel Pembahas LKPj Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023.(foto : humasdprdkalsel)

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Capaian fisik senilai 99.90 persen Biro Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), selama tahun anggaran 2023 ditambah raihan prestasi sebanyak 7 penghargaan, menuai apresiasi berikut pujian dari Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Provinsi Kalsel Pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023.

Apresiasi sekaligus pujian tersebut disampaikan sejumlah anggota Pansus II seusai paparan laporan dari Plt Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Kalsel Hj Raudatul Jannah SKM M Kes, pada rapat kerja (raker) yang mengundang sejumlah mitra kerja dari Pansus II, Jumat (5/4/2024).

Dikesempatan raker tersebut, Ketua Pansus II DPRD Provinsi Kalsel, Imam Suprastowo mengatakan pihaknya mengapresiasi segala pencapaian yang diperoleh Biro Perekonomian Setdaprov Kalsel, yang dinakhodai oleh istri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor karib disapa Paman Birin.

Di raker itu terungkap ada 7 prestasi atau penghargaan atas pencapaian Biro Perekonomian Setdaprov Kalsel di sepanjang tahun 2023 kemarin, diantaranya yang paling disoroti Pansus II adalah TPID Award 2023 sebagai TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Kalimantan dan penghargaan BI Award Kategori Implementasi QRIS Terbaik di Wilayah Kalimantan.
Imam Suprastowo dan anggota Pansus II mengapresiasi sekaligus memuji atas capaian maupun prestasi yang diraih Biro Perekonomian.

Baca Juga :   Ibnu Sina Tersingkir Dari Pencalonan Pilgub 2024

“Tentunya ini menunjukan kinerja yang sangat baik ya, terlebih capaian target dari Biro Perekonomi Setdaprov Kalsel ini cukup memuaskan yakni di angka capaian fisik senilai 99.90 persen. Kita berharap tentunya prestasi dapat dipertahankan dan capaian bisa ditingkatkan untuk ke depannya,” pungkasnya.

Dalam raker tersebut turut berhadir Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pariwisata, Badan Pendapatan Daerah, Biro Administrasi Pembangunan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta Tenaga Ahli Pansus II.(sop/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.