PWI Kalsel Bagikan 450 Paket Lebaran dan Tali Asih Untuk Wartawan

oleh -942 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selayan kembali membagikan sebanyak 450 paket lebaran dan tali asih untuk wartawan serta anggotanya,

Namun, pada Ramadhan 1445 H tahun ini, tidak menggelar berbuka puasa bersama, seperti biasanya dilaksanakan oleh pengurus PWI Kalsel, tetapi untuk mempererat tali silaturahmi tersebut, Pengurus PWI Kalsel membagikan paket lebaran dan tali asih.

“Sebanyak 450 paket dan tali asih yang kita bagikan, mulai untuk anggota muda, anggota biasa dan wartawan senior,” ujar Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie, Sabtu (6/4/2024).

Paket dan tali asih ini dikatakan Helmie, merupakan support dari PT Hasnur Group, Pemerintah Provinsi Kalsel dan PT Adaro Indonesia yang merupakan mitra terbaik PWI dari tahun ke tahun.

Untuk itu Ketua PWI Kalsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin, Keluarga Besar Almarhum H Sulaiman HB dan Ibu Hj Norhayati serta PT Adaro Indonesia.

“Terima kasih banyak. Mereka ini lah yang selalu support dan membantu PWI Kalsel dalam berbagai kegiatan,” katanya.

Baca Juga :   Jelang Porwanas 2024, Tim Balogo PWI Kalsel Terus Tingkatkan Latihan

Lebih lanjut ungkap Helmie panggilannya, tujuan pemberian paket lebaran dan tali asih ini, sebagai bentuk perhatian organisasi kepada anggotanya.

Meski jumlahnya tidak seberapa, namun kegiatan sebuah program dan dilaksanakan setiap tahun, hal ini untuk meringankan beban wartawan dałam menghadapi lebaran.

Selain itu, program ini ujarnya juga, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan wartawan dan mitra kerja yang selama ini sudah terjalin baik.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini mendapat nilai ibadah dari Allah,”ungkapnya.(ril/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.