Pasca kenaikan BBM, Polres Balangan Lakukan Pengamanan SPBU

oleh -13 Dilihat
Foto. Personel Polres Balangan saat mengamankan tempat SPBU di Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, personel Polres Balangan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan, pada semua tempat SPBU yang ada di Kabupaten Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B Piktrus menjelaskan, kehadiran personel Polres Balangan di sejumlah SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas, terkait kenaikan harga BBM yang diterapkan oleh pemerintah.

“Hal Ini yang kami lakukan, sebagai bentuk antisipasi kelompok masyarakat yang tidak menerima atau membuat situasi di Balangan menjadi tidak kondusif,” jelas Piktrus di Paringin, Kamis (8/9/22).

Kemudian ujarnya, selain memberikan pengamanan, para personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi, oleh berita hoax yang tidak dapat dipertangungjawabkan.

Pihaknya berharap, masyarakat tetap tenang menanggapi adanya kenaikan harga BBM yang terjadi saat ini, serta tidak terprovokasi dengan hal apapun.

“Kami mengharapkan masyarakat tetap tenang menanggapi adanya kenaikan harga BBM yang terjadi saat ini dan jangan mudah terprovokasi, semoga di daerah kita situasinya akan terus kondusif,”ujarnya.(wan/iniberita)

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

No More Posts Available.

No more pages to load.