Pastikan Maju Pilgub 2024, Bang Hasnur Sudah Daftar ke Sejumlah Parpol

oleh -144 Dilihat
Teks foto. Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartato bersama Hasnuryadi Sulaiman saat menghadiri acara partai.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Politisi partai Golkar H Hasnuryadi Sulaiman memastikan diri ikut, dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada), di Kalimantan Selatan pada November 2024. Bang Hasnur yang juga merupakan putra mendiang H Abduussamad Sulaiman HB, memastikan maju sebagai bakal calon kepala daerah.

Keseriusan mengabdi untuk Banua dibuktikan Bang Hasnur, dengan lawatannya kesejumlah partai politik untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah.

Dihubungi melalui sambungan seluler, hal itu disampaikan Bang Hasnur karena menjalankan perintah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang meminta dirinya mendaftar sebagai calon kepala daerah di Pilkada 2024.

“Saya sudah mengucapkan Bismillah mengabdi untuk Banua. Begitu juga dalam tugas dari DPP yang diberikan kepada saya bahwa untuk mendaftar ke parpol di daerah baik sebagai gubernur, wakil gubernur dan walikota Banjarmasin,” ungkap Bang Hasnur.

Menurutnya, tugas itu sudah pihaknya jalankan, dengan mendaftarkan  ke sejumlah parpol, tak hanya di partai Golkar, namun tokoh muda Banua ini,  juga mendaftarkan  ke Gerindra, Nasdem, PAN, PKB dan PKS. Bahkan, sebelum tahapan Pilkada 2024 dimulai, bahwa keputusan mengabdi untuk Banua sudah sangat matang, karena dua periode berada di DPR RI, tentunya memberikan banyak ilmu dan pengalaman yang harus diaplikasikan untuk kemajuan Kalimantan Selatan.

Baca Juga :   Maju Sebagai Calon Walikota Banjarbaru, Erna Lisa Halaby Dapat Dukungan Dari Haji Isam

“Sejak awal sudah sangat siap, sebagaimana yang amanah dari almarhum abah H Abdussamad Sulaiman HB dan amanah almarhumah mama Hj Nurhayati untuk melanjutkan perjuangan beliau untuk mengabdi untuk Banua,” ujarnya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.