Pekerjaan Perbaikan Sementara Jembatan Paringin Rabu Selesai

oleh -15 Dilihat
Foto. Para pekerja saat melakukan perbaikan sementara pada Jembatan Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Muhammad (45) salah satu pekerja Jembatan Paringin menyatakan, pekerjaan perbaikan sementara atas Jembatan Paringin yang mengalami kerusakan pada pondasi, Rabu (31/8/22) sudah selesai.

“Pekerjaan perbaikan Jembatan Paringin, paling lama Rabu sudah selesai, namun pihaknya akan mengusahakan selesai hari ini (Selasa),”katanya kepada awak media di Paringin, Selasa (30/8/22).

Lebih jauh dijelaskan Muhammad, perbaikan ini sifatnya hanya untuk sementara, karena pihak BPJN Kalsel mengatakan, dalam satu minggu ke depan, kemungkinan akan ada perbaikan lagi, dengan pengecoran pada lantainya.

Untuk saat ini tambahnya, hanya pemasangan kerangka besi yang sudah hampir selesai, selanjutnya tinggal memasang plat besi, pada lantai jembatan Paringin.

Sementara itu, Rusadi salah satu warga Paringin mengungkapkan, dirinya sangat berharap pada malam nanti, jembatan Paringin sudah bisa dilewati oleh warga lainnya.

“Saya sendiri tinggal di sekitar jembatan, sangat jauh jika harus memutar jalan melalui Desa Bungin, jika hanya untuk ke berbelanja ke pasar, padahal jaraknya sangat dekat,”ungkapnya.

Perlu diketahui, Jembatan Paringin sendiri, pada Senin (29/8) malam lalu, telah ditutup total untuk dilakukan perbaikan sementara, oleh para pekerja hingga hari ini, Selasa (30/8/22). (wan/iniberita)

Baca Juga :   Masyarakat Dayak Dukung Syarat Tinggi Badan Calon Taruna TNI Diturunkan

No More Posts Available.

No more pages to load.