Pembukaan Pra Popnas Zonal Kalsel, Bakal Dihibur Vierra Band

oleh -27 Dilihat
Foto Istimewa. Vierra Band akan turut ramaikan pembukaan Pra Popnas Zona III Kalsel 2022.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Setelah memilih berbagai opsi, sebagai tuan rumah Pra Popnas Zona III 2022 Kalsel, pihak panitia telah mempersiapkan, acara seremonial pembukaan tersebut.

Dengan mendatangkan Vierra band asal Jakarta, guna menambah kemeriahan pembukaan Pra Popnas Zonal III 2022 Kalsel sekaligus menghibur para atlet nantinya.

“Vierra Band akan tampil pada pembukaan Pra Popnas di Banjarmasin,” ungkap Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kalsel, M Fitri Hernadi, kemarin di Banjarmasin. Kamis (6/10/22).

Menurutnya, genre musik Vierra Band ini, dapat dikategorikan sebagai powerpop dan pop rock yang beranggotakan Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany, dan Raka Cyril Damar. Vokalisnya, Widy Vierratale, bernama asli Widy Soediro Nichlani.

“Selain dihibur Vierra Band juga ada defile masing-masing kontingen yang terdiri Kalteng, Kaltim, Kalsel, Bali, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Banten,” ujarnya.

Pembukaan Pra Popnas nanti katanya, juga bakal dihadiri langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang dikenal masyarakat banua Paman Birin ini.

Mudahan tidak ada aral, bahwa Paman Birin bersama unsur Muspida, bisa menghadiri pembukaan Pra Popnas tersebut, pada prinsipnya sebagai tuan rumah, pikaknya ingin sukses dalam pelaksanaan dan sekaligus berprestasi.

Baca Juga :   Tim Catur PWI Kalsel Merebut Medali Emas Porwanas XIII Malang 2022

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, mulai dari kedatangan kontingen hingga kepulangannya,”katanya. (yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.