Pemkab HSS Rampungkan Persiapan Porprov XI

oleh -28 Dilihat
Foto. Tak hanya ingin sukses prestasi, Kabupaten HSS juga ingin sukses sebagai penyelenggara Porprov XI 2022.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Guna memantapkan persiapan, menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2022 di Hulu Sungai Selatan (HSS), Panitia Besar Porprov gelar Chef de Mission Venue.

Kegiatan yang di prakarsai langsung Pemkab HSS, sebagai persiapan terakhir berjalannya Porprov XI 2022 di HSS, dengan berbagai desain persiapan venue yang akan digunakan, hingga upacara seremoni pembukaan nanti lancar.

Ketua Panitia Besar (PB) Porprov XI 2022 HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, kegiatan ini di harapkan mampu berjalan sukses, baik prestasi maupun pelaksanaan.

Kegiatan ini, dihadiri seluruh KONI Kabupaten kota se Kalsel, diharapkan dapat memberikan informasi, sehingga persiapan apa saja yang di sajikan.

“Intinya kita jaga persaudaraan pada kejuaraan kali ini,”katanya.

Mewakili Gubernur Kalsel Sisten I Setdaprov Kalsel Ir HN Fajar Desira mengungkapkan, atas nama Pemprov pihaknya menyambut baik, atas persiapan yang dilakukan Kabupaten HSS.

Menurutnya, dapat dilihat dari usaha tuan rumah untuk memantapkan diri, dalam persiapan dengan dikomandoi, oleh Wakil Bupati sekaligus sebagai ketua panitia.

Baca Juga :   Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel

Untuk itu, pihaknya berharap hal itu, mendapat perhatian lebih kepada KONI Kalsel, agar penyelenggaraan itu sukses, baik pelaksanaan atau prestasi

“Kita berharap atlet di Porprov bisa mengikuti prestasi atlet NPC di tingkat interasional, karena salah satu tujuan dilaksanakannya Porprov adalah mencetak atlet baru berbakat dan berprestasi,” ungkapnya. (yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.