Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Muta’allimin Annahdiyah (RMA) Guntung Marilis

oleh -615 Dilihat
Teks foto. Dr KH Muhari SAg

INIBERITA.id, BANJARBARU- Dr KH Muhari SAg merilis Sholawat Jibril terbaru versi Bahasa Indonesia.

Senandung sholawat Jibril merupakan salah satu syair sholawat yang dikenal sebagai pembuka rezeki, penenang hati, terkabul doa, dan dicintai nabi.

Sholawat Jibril sering didengarkan masyarakat saat pagi hari atau sambil beraktivitas, dan saat istirahat malam.

” Menurut yang mendengar saat mau tidur, mereka langsung terlelap, mdhan mereka yang suka mendangar sholawat saat mau tidur bisa bermimpi nabi” ujarnya.

Guru Muha mengatakan, perilisan sholawat ini sebagai bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW.

Guru Muha merilis sholawat Jibril pertama di Indonesia yang menggunakan bahasa Indonesia sebagai bentuk dedikasi untuk pondok Pesantren RMA dan Panti Asuhan RMA.

“ Spesialnya sholawat jibril ini adalah pertama di Indonesia yang menggunakan bahasa Indonesia,” ujar KH Muhari pada Sabtu (16/12/23) pagi.

Selain dedikasinya untuk Ponpes RMA, hal ini juga persembahan untuk setiap orang yang sudah membantu atau tergugah akan membantu bagi penyelesaian wakaf tanah masjid dan lokal tahfidz wal lughah, serta pembangunan gedung pondok Pesantren RMA dan Panti Asuhan RMA.

“Siapapun yang mendengar ini insyaa Allah syahdu hatinya dan berkah saat beraktivitas,” ujar Guru Muha lagi.

Guru Muha rencana nya akan mengeluarkan syair terbarunya kembali bulan berikutnya. Ia berharap dengan sholawat ini, dilancarkan pembangunan pondok RMA.

Syair sholawat Jibril berdurasi 7 menit ini bisa diakses melalui Youtube Channel Ponpes RMA atau majelis RMA Ahbabunna.(ril/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.