Pengelolaan Parkir Acara Expo Balangan 2024 Diserahkan Masing-Masing SKPD

oleh -610 Dilihat
Teks foto. Rakoor pengelolaan parkir untuk acara Expo Balangan 2024 di Kantor Dishub Balangan, Selasa (23/4/2024).

INIBERITA.id, BALANGAN- Dinas Perhubungan (Dishub) Balangan kembali memantapkan pengelolaan parkir dalam acara Expo Balangan 2024 dalam rangka Hari Jadi ke-21 yang akan digelar pada 24-29 April 2024.

Pemantapan kali ini tentang pos parkir yang telah disiapkan yaitu berjumlah 12 pos. Kadishub Balangan Musa Abdullah mengatakan, keberadaan parkir harus ada pengelolanya baik itu segi keamanan, ketertiban, kebersihan dan lain sebagainya.

“Kami putuskan bersama bahwa pengelolaan parkir ini diserahkan kepada SKPD masing-masing,”katanya pada rapat koordinasi di Ruang Aula Dishub Balangan. Selasa(23/4/2024).

Dishub juga meminta kepada SKPD masing-masing agar menunjuk petugas parkir yang nantinya akan menjaga, dibuatkan surat penugasannya, kemudian diberikan tanda pengenal agar jelas bahwa lokasi parkir tersebut ada pengelolanya.

“Dalam kesepakatan bersama juga kami putuskan untuk parkir roda dua Rp 2 ribu, sedangkan roda empat Rp 3 ribu,” ungkapnya.

Menurutnya, hasil dari parkir tersebut murni dikelola masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) guna untuk keamanan, ketertiban dan kebersihan.

Ia pun mengimbau kepada pengunjung agar parkir di tempat-tempat yang telah disediakan, jangan sampai parkir sembarangan, hal ini untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.