Ucapan Selamat Milad, Sejumlah Tokoh dan Pejabat Untuk Ketua PWI Kalsel

oleh -1034 Dilihat
Teks foto. Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie saat memotong nasi tumpang.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Ulang tahun atau Milad Zainal Helmie yang ke 56 tahun, sejumlah ucapan dari berbagai tokoh hingga pejabat disampaikan, ke Ketua PWI Kalsel dua periode tersebut.

Seperti, Rudy Heriyadi perwakilan dari Hasnur Group, secara khusus datang secara langsung untuk mengucapkan selamat, sekaligus memberikan doa, kepada Zainel Helmie dan kedatang utusan Hasnur Group tersebut, disambut langsung oleh Zainal Helmie beserta jajaran pengurus PWI Kalsel.

Rudy Heriyadi anggota DPRD Kota Banjarmasin terpilih ini mengungkapkan, kerjasam Hasnur Group dengan pengurus PWIl Kalsel tersebut, sudah terjalin sejak lama, yakni semenjak orang tua H Hasnuryadi, masih hidup dan dilanjutkan hingga sekarang.

“Kita akan berusaha mensuport kegiatan PWI Kalsel, berkaitan dengan Ultah ini kami datang mengucapkan Selamat Milad Ketua PWI Kalsel, pak Zainal Helmie,semoga selalu diberikan kesehatan,ā€¯ungkap Rudy kepada wartawan. Selasa (23//4/2024).

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan, secara pribadi, sebelumnya, Hasnuryadi Sulaiman juga mengucapkan selamat, melalui pesan Whatsapp.

Hal ini tentunya dirinya mengucapkan terima kasih dan kesuksesan untuk Hasnur sekeluarga, terutama bagi Hasnur Group secara khusus diutus untuk datang ke secretariat PWI Kalsel tersebut.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

“Tentunya ucapan terima kasih dan kesuksesan yang sama untuk Hasnur sekeluarga juga Hasnur Group saya ucapkan. Karena kita ini kan mitra kerja sejak lama,”katanya.

Perlu diketahui juga ujar Helmie panggilnya, kemitraan ini tetap di jaga saling untuk bekerja sama, baik untuk membangun daerah, maupun setiap ada kegiatan tentu Hasnur Group, tidak pernah ketinggalan untuk mendukung PWI Kalsel, sebagai wujud kekeluargaannya.

“Kegiatan tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan wartawan, tapi juga kegiatan sosial dan lainnya,”ujarnya.

Ucapan ini untuk diriya pribadi ungkap Zainal Helmie, tidak hanya Hasnuryadi, namun Yuni Abdi Nur Sulaiman juga menelepon untuk mengucapkan selamat kepada dirinya.

Selain ucapan juga memberikan support kepada PWI Kalsel, dengan memberikan satu uni sepeda motor untuk operasional PWI Kalsel.

“Kami sangat berterimakasih untuk dukungan Hasnuryadi sekeluarga dan juga Hasnur Group untuk PWI Kalsel ini,”ungkapnya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.