Pengobatan Gratis Bagi Warga Kembali Digelar, Saut Nathan Samosir Mohon Doa Restu Jadi Wakil Rakyat

oleh -144 Dilihat
Teks foto. Saut Nathan Samosi seorang anggota DPRD Banjarmasin saat keterangan persnya.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Saut Nathan Samosir salah seorang anggota DPRD Kota Banjarmasin ini, kembali menggelar pengobatan gratis bagi warga, dengan pengobatan tradisional ala suku Dayak, bertempat di halaman Kedai 99 Trisaksi. Jumat (1/12/23).

Pengobatan tersebut, warga terlihat antusias datang dan rela menungguan antrean, dari pagi sampai sore untuk merasakan pengobatan tradisional suku Dayak Maanyan, bersama Panglima Bangkirayen Eda Steven Lalung tersebut.

Seperti yang diungkapkan Adi salah satu warga Pelambuan, dirinya sangat terbantu, dengan adanya pengobatan gratis ala Dayak yang difasilitasi, oleh Saut Nathan Samosir ini.

“Sangat Luar biasa sudah beberapa kali kesini ikut pengobatan gratis.bagi saya Sangat bermanfaat,”ungkapnya.

Selanjutnya, senada juga dengan Rabiatul mengatakan, dirinya rela menunggu antrian, demi mencoba pengobatan Dayak itu, “Saya baru kali ini ikut dan kaget juga banyak yang berobat,”katanya.

Sementara itu, ujar Saut Nathan Samosir, digelarnya pengobatan ini, tentunya membuat masyarakat bisa langsung mendapatkan manfaat dan kesehatan.

Tujuan adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu berobat kerumah sakit, maka pihaknya siapkan pengobatan tradisional ini tanpa biaya dan warga banyak merasa senang bisa sembuh.

Baca Juga :   Tradisi Muharam, Warga Komplek PWI Sungai Andai Membuat Bubur Asyura

Disamping menggelar pengobatan dan juga sudah masuk masa kampanye, maka politisi dari fraksi PDI Perjuangan ini, memperkenalkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada warga, khususnya masyarakat Banjarmasin Barat.

“Yaitu nomor 3 yang diusung oleh Partai PDIP, Hanura, Perindo dan PPP,semoga masyarakat bisa mendukung dan mendoakan agar Ganjar-Mahfud bisa terpilih menjadi Presiden kita 2024-2029,”ujarnya berharap.

Kemudian, Ketua komisi IV DPRD Kota Banjarmasin mengungkapkan, dirinya juga meminta restu dan memohon dukungan kepada masyarakat, agar dirinya bisa kembali menduduki kursi legislatif di DPRD Kota Ban jarmasin, pada 2024 mendatang.

“Cara pengobatan inilah, sebagai aksi sosial kami untuk membantu masyarakat, walaupun kampanye diluar ditempat warga hanya cukup menyampaikan visi dan misi kita dan ini langsung memberikan manfaat bagi masyarakat,”ungkapnya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.