Pengurus DPD Partai Golkar Banjarmasin Dilantik Paman Birin Minta Kibarkan Bendera Golkar Diseluruh Wilayah

oleh -111 Dilihat
Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor resmi melantik Kepengurusan DPD Partai Golkar Banjarmasin msa bakti 2020-2025 dipimpin H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

INIBERITA.id– BANJARMASIN- Kepengurus DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, masa bakti 2020-2025 yang dipimpin H Yuni Abdi Nur Sulaiman, resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor, kemudian orang nomor satu di Partai Golkar ini, minta kibarkan bendera golkar diseluruh wilayah. Kamis (10/3/22).

Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Banjarmasi, di Aula DPD Partai Golkar Kalsel, di Jalan Lambung Mangkurat dan dihadiri, para pengurus lima kecamatan Kota Banjarmasin dan disaksikan oleh anggota DPR RI H Hasnuryadi Sulaiman.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor yang akrab dipanggil Paman Birin, dalam amanatnya mengatakan, kader Partai Golkar Banjarmasin dibawah pimpinan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, dapat membawa kemenangan di Pemilu 2024 mendatang dan dirinya percaya bahwa golkar akan berjaya.

“Oleh sebab itulah kibarkan panji kebesaran Partai Golkar ke seluruh Kota Banjarmasin, di bawah kepemimpinan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, Partai Golkar akan berjaya di Pemilu 2024,” kata Paman Birin.

Lebih jauh Paman Birin mengungkapkan, pelantikan hari ini, sebagai upaya Partai Golkar, dalam persiapan menghadapi pemilu tahun 2024, dengan harapan besar bisa mendapat doa dan kepercayaan para rakyat dan terus mendukung partai Golkar di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga :   Harjad Kota Banjarmasin ke-496, DPRD Rapat Paripurna Istimewa Di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn

“Mudah-mudahan Partai Golkar pada Pemilu 2024 nanti dan mendapat kepercayaan dari rakyat Kalsel,”ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK mengatakan, pihaknya berharap kepada pengurus Partai Golkar, dapat menjalankan amanah partai. Dapat memenuhi padat, komunikasi, informasi dan saling menghargai.

Dengan demikian, kalau saling menghargai partai lain sebagai mitra, sebab membangun banua ini, tidak mungkin hanya satu partai, “ Pasti ada kolaborasi dengan partai-partai lain,”katanya.

Lebih lanjut, H Supian HK berharap, DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dapat memenuhi target untuk mengembalikan, di masa kejayaan Partai Golkar yang dahulu pernah yaitu mendapatkan 8 kursi.

Sekarang ini partai Golkar hanya memiliki 6 kursi, Insya Allah ke depannya memenuhi target 10 kursi,”Supaya seimbang nanti di pemerintahan,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman menegaskan, di momen ini jadikannya, sebagai semangat pihaknya untuk membawa kemenangan, Partai Golkar di Pemilu 2024.

Pihaknya optimis dan bertekad untuk bisa meraih 10 kursi, pada Pemilu 2024 nanti, sesuai yang ditargetkan oleh DPD Partai Golkar Kalsel, “Saya optimis dan 10 kursi itu adalah minimal, dari target kami, Insya Allah saya mohon doa restu dari masyarakat,”tegasnya harap.

Baca Juga :   "Catatan Ringan Sukhrowardi " Milad kota Banjarmasin ke-496 Penataan Infrastruktur, Kawasan Kumuh dan Komitmen Bersama

Selain pelantikan DPD partai Golkar Kota Banjarmasin, juga dilakukan pengesahan komposisi dan personalia pimpinan kecamatan Partai Golkar Kota Banjarmasin masa bakti 2021-2026.Sebelumnya juga dilakukan acara vaksinasi dan donor darah yang diikuti para kader Partai Golkar Banjarmasin bersama Provinsi Kalsel.(benk).