Pererat Sinergitas, Polsek Juai Berikan Kejutan Untuk Koramil Juai

oleh -23 Dilihat
Foto.Jajaran Polsek Juai saat memberikan kue kepada jajaran Koramil Juai dalam rangka HUT ke-77 TNI di markas Koramil Juai.

INIBERITA.id, BALANGAN- Untuk mempererat keakraban dan sinergitas antara kepolisian dan TNI, Polsek Juai memberikan kejutan berupa ucapan HUT dan kue kepada Koramil Juai.

Kapolsek Juai Iptu Triyanto mengatakan, hal tersebut merupakan wujud keakraban, antara TNI dan Polri khususnya di Kecamatan Juai yang telah terjalin selama ini.

“Melalui momentum HUT TNI, kami terus mempererat keakraban agar sinergitas semakin kuat dan selalu terjaga, terlebih khusus menciptakan kondisi yang kondusif di daerah,” kata Triyanto, di Paringin. Kamis(6/10/22).

Sementara itu, Pjs Danramil Juai Kapten Cba Virgo Eviryansyah, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Juai yang telah memberikan kejutan dalam peringatan HUT ke-77 TNI.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Juai, kami sangat berharap keharmonisan antara TNI dan Polri di Kabupaten Balangan utamanya di Kecamatan Juai selalu terjaga dan semakin erat,” ucap Virgo.

Adapun pada kegiatan tersebut, jajaran Polsek Juai membawakan kue HUT yang mana langsung disambut oleh Pjs Danramil Juai Kapten Cba Virgo Eviryansyah beserta anggota.(wan/iniberita)

Baca Juga :   Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel