Perkuat Pemerintahan dan Percepat Visi-Misi Kalsel Maju, Paman Birin Tambah Tenaga Ahli Gubernur

oleh -244 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJAR- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin, terus bergerak untuk menyejahterakan warga Banua.

Upaya langkah untuk memperkuat pemerintahan dan mempercepat pencapaian visi misi Pemprov Kalsel tersebut. Paman Birin menambah anggota Tenaga Ahli Gubernur, dari semula 7 orang menjadi 18 orang.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis diserahkan, oleh Paman Birin kepada Ketua Tim Tenaga Ahli Gubernur H Noor Aidi di Alam Roh 24, Kiram, Kabupaten Banjar pada Kamis (12/10/23).

Dalam arahannya, Paman Birin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perkenan sejumlah tokoh, yang terdiri akademisi, tokoh masyarakat yang telah berkenan membantunya sebagai Tenaga Ahli Gubernur.

“Ulun sampaikan terima kasih, atas perkenan pian-pian untuk membantu ulun, menyelesaikan tugas sebagai Gubernur Kalsel, membantu ulun berarti membantu rakyat, karena ulun menjadi Gubernur karena dipilih oleh rakyat,”ujarnya.

Lebih lanjut Paman Birin mengungkapkan, salah satu tujuan utama dalam setiap pemerintahan adalah rakyat yang sejahtera, artinya segala kebutuhan dasar mereka dapat terpenuhi.

Sementara itu, Ketua Tenaga Ahli Gubernur H Noor Aidi menyampaikan, sejumlah capaian maupun keberhasilan kepempinan Paman Birin selama ini, diantaranya adalah dilaksanakannya berbagai even nasional maupun internasional, yang membuat Kalsel dan Paman Birin semakin dikenal di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Paman Birin Mengapresiasi, DPRD Kalsel Setujui Raperda RPJP Kalsel 2025- 2045

Berikut daftar Tenaga Ahli Gubernur yang dibagi dalam tiga (3) tim, yakni, Tim Kebijakan Pembangunan Daerah, terdiri dari H Noor Aidi, Dr Taufik, H Achmad Maulana, Syamsul Rani, Profl Dr Alim Bachri, Prof Dr Akhmad Fauzi Aseri.

Lalu Tim Pemantapan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah, yaitu H Apriansyah, Dr Samahuddin, SH Ubaidillah, Akhmad Zakhrani, Dr Mohammad Effendy, Eksan Wasesa.

Serta Tim Monitoring Evaluasi Pembangunan Daerah, yaitu Dr H Syaifudin, H Mawardi, Rizal Akbar Sarupi, Wahyuddin, Syahbuddin, Dudung Suryana. (adpim/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.