Reses Saut Nathan Samsosir Dihadiri Ratusan Warga

oleh -162 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir melaksanakan reses hadiri ratusan warga.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Reses wakil rakyat DPRD Kota Banjarmasin yang dilaksanakan kader PDI Perjuangan Saut Nathan Samosir, dihadiri ratusan warga dalam rangkaian mengikuti kegiatan Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat anggota dewan Dapil Banjarmasin Barat, masa Sidang III Tahun 2023. Jumat (13/10/23).

Kedatangan warga Banjarmasin Barat yang berjumlah lebih 200 warga itu, terdiri dari empat kelurahan yakni Belitung Selatan, Telaga Biru, Teluk Tiram dan Kuin Cerucuk.

Selanjutnya, warga berharap kepada Saut Nathan Samosir dapat terpilih menjadi anggota DPRD Banjarmasin mewakili Banjarmasin Barat, karena warga menilai sangat peduli, terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

“Aspirasi kami banyak sudah terwujud dan diperjuangkan oleh Saut Nathan Samosir, seperti soal kesehatan dan pendidikan,” unkap Ina salah satu warga yang hadiri dalam kegiatan.

Tak dirinya saja mendoakan, tetapi ratusan warga yang hadir ini juga ujarnya, bisa kembali menjadi wakil rakyat, sehingga terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan mudah dan cepat.

“Tidak jarang beliau juga mengeluarkan uang sendiri membantu warga, ketika ada permasalahan yang terbantunya, seperti kesehatan dan pendidikan dengan cepat dibantu,”ujarnya.

Baca Juga :   Lensa Kegiatan DPRD Banjarmasin Edisi Bulan Juli 2024

Sementara itu, anggota DPRD Banjarmasin dari Partai PDI Perjuangan Saut Nathan Samosir mengatakan, sangat bahagia bisa membantu warga dengan cepat dan mampu menuntaskan persoalan mereka.

“Seperti warga tidak mampu yang ingin berobat ke rumah sakit. Datang saja nanti saya yang urus. Saya akan bantu mengurus warga yang tidak tercover BPJS Kesehatan,”katanya.

Tidak hanya membantu warga melalui pengobatan medis, Saut Nathan Samosir ternyata sudah beberapa kali sengaja mendatangkan praktisi pengobatan tradisional suku Dayak Kalimantan, semata-mata untuk membantu warga melalui jalur pengobatan alternatif.

“Banyak warga yang terbantu melalui pengobatan alternatif suku Dayak. Nanti akan saya datangkan lagi ke Banjarmasin untuk membantu masyarakat yang ingin berobat,”ujarnya.

Persoalan pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur nampaknya menjadi perhatian besar Saut Nathan Samosir, agar semua warga mendapatkan kemudahan dan hak yang sama sebagai warga Banjarmasin.

“Semua saya lakukan untuk memudahkan dan membantu masyarakat. Sebagai wakil mereka, tentu ini akan terus saya lakukan untuk masyarakat Banjarmasin,”ungkapnya.(ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.