Persiapan Porwanas, Tim Balogo PWI Kalsel Ikuti Lomba Balogo Limapi Cup 2024 di HSS

oleh -260 Dilihat
Teks Foto. Tim Balogo Kalsel saat ikuti lomba Balogo.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Tim Balogo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan mengikuti Lomba Balogo Limapi Cup 2024, yang diselenggarakan Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), 22 Juni 2024 di Kandangan.

Lomba Balogo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini dimanfaatkan oleh Tim Balogo PWI Kalsel sebagai ajang ujicoba menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dihelat, Agustus mendatang di Kalsel.

Koordinator Tim Balogo PWI Kalsel, Bambang Santoso mengatakan, keikutsertaan dalam Lomba Balogo Limapi ini sebagai ajang ujicoba untuk mengetahui hasil latihan yang selama ini sudah dijalankan. Disamping itu, untuk mengukur kemampuan para atlet Balogo yang dipersiapkan.

“Kita ingin mengetahui perkembangan atlet Balogo yang kita siapkan di Porwanas nanti. Dengan begitu, persiapan program latihan lanjutan bisa kita siapkan lebih matang lagi,” ucap Bambang.

Sebagai tolak ukur, sambung Bambang, atlet Balogo PWI Kalsel dipinta untuk memaksimalkan kemampuannya. Dengan demikian, mental bertanding akan semakin baik dan terasah.

“Meski hanya sebagai ajang ujicoba atau try out, para atlet Balogo PWI Kalsel tetap kita minta untuk bertanding serius. Sehingga kemampuan mereka semakin matang,” katanya.

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

Sejauh ini, katanya lagi, atlet Balogo PWI Kalsel berjumlah 4 orang, keempat orang ini diharapkan mampu menuai prestasi terbaik di Porwanas nanti. Apalagi, Kalsel menjadi tuan rumah Porwanas tahun ini.

“Target kita tiga, sekurang-kurangnya dua medali harus kita dapatkan. Oleh karena itu, persiapan yang kita lakukan benar-benar matang dan terukur,” pungkasnya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.